10 Game paling populer september 2018


Di bawah ini adalah game-game PC paling populer di seluruh dunia yang diberi peringkat berdasarkan jumlah pemain yang memainkannya selama satu bulan.

1. League of Legends


League of Legends adalah video game dengan bergenre multiplayer online (MOBA) yang dikembangkan oleh Riot Games. Permainan ini pertama kali diumumkan pada 7 Oktober 2008 dan dirilis setahun kemudian pada 27 Oktober 2009. Game ini dalam versi beta dari 10 April 2009 hingga 26 Oktober 2009. Selengkapnya klik disini

2. Fortnite


Fortnite adalah game battle royal membangun yang menggunakan Unreal Engine 4 dari Epic Games. Kalian dan teman-teman kalian akan memimpin sekelompok Pahlawan untuk merebut kembali dan membangun kembali tanah air yang telah ditinggalkan kosong oleh kegelapan misterius yang hanya dikenal sebagai "Badai". Selengkapnya klik disini.

3. Hearthstone: Heroes of Warcraft


Hearthstone: Heroes of Warcraft adalah permainan kartu daring gratis di platform Microsoft Windows, Mac OS X, iOS, dan Android yang dapat dimainkan siapa saja.

Pemain memilih untuk bermain sebagai salah satu dari sembilan Warcraft Classes (masing-masing diwakili oleh Hero epik ), dan kemudian bergantian memainkan Kartu dari Deck mereka yang dapat disesuaikan untuk membuat Mantra yang kuat , menggunakan senjata atau kemampuan heroik, atau memanggil Minion yang kuat untuk menghancurkan lawan mereka. Selengkapnya klik disini.

4. Counter-Strike: Global Offensive


Counter-Strike: Global Offensive ( CS: GO ) adalah first-person shooter video game yang merupakan bagian dari Counter-Strike series. Game ini diumumkan ke publik pada tanggal 12 Agustus 2011, dan dikembangkan oleh Valve Corporation dan mitra mereka, Hidden Path Entertainment. Game ini kemudian dirilis pada 21 Agustus 2012 untuk Playstation 3, Xbox 360, Microsoft Windows, dan OS X dan kemudian Linux sebagai judul yang dapat diunduh. Selengkapnya klik disini.

5. PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS


PlayerUnknown ini Battlegrounds adalah game bergenre battle royal yang menempatkan hingga 100 pemain di sebuah pulau terpencil untuk bertahan hidup, Pemain memasuki pertarungan terakhir di mana mereka mencoba untuk menemukan senjata, kendaraan, dan pasokan dalam medan pertempuran kaya grafis dan taktik yang akhirnya memaksa pemain ke zona bermain menyusut saat mereka terlibat dalam pertarungan tegang dan spektakuler sampai mati. sumber klik disini.

6. Minecraft


Minecraft adalah game yang dibuat oleh pendiri Mojang AB Markus "Notch" Persson , terinspirasi oleh Infiniminer , Dwarf Fortress , Dungeon Keeper , dan game masa lalu Notch Legend of the Chambered dan RubyDung . Gameplay melibatkan pemain yang berinteraksi dengan dunia game dengan menempatkan dan memecah berbagai jenis blok dalam lingkungan tiga dimensi . Dalam lingkungan ini, pemain dapat membangun struktur kreatif, kreasi, dan karya seni di server multi-pemain dan dunia pemain tunggal di berbagai mode permainan. Selengkapnya klik disini.

7. World of Warcraft


World of Warcraft ( WoW ) adalah permainan massively multiplayer online role-playing game (MMORPG). Permainan ini adalah permainan keempat Blizzard Entertainment dalam dunia Warcraft, dengan permainan pertama dari seri Warcraft yang diperkenalkan adalah Warcraft: Orcs & Humans tahun 1994. World of Warcraft terjadi di dunia Azeroth, empat tahun setelah kesimpulan Warcraft III: The Frozen Throne. Blizzard Entertainment mengumumkan World of Warcraft pada tanggal 2 September 2001. Permainan ini dirilis pada tanggal 23 November 2004, merayakan ulang tahun ke-10 Warcraft. Permainan ini adalah permainan MMORPG terbesar di dunia. Selengkapnya klik disini.

8. Overwatch


Overwatch adalah permainan video FPS berbasis multiplayer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment, dirilis pada 24 Mei 2016, untuk Windows, Xbox One, dan Playstation 4. Pada Mei 2018, gim ini memiliki 40 juta pemain terdaftar. Selengkapnya klik disini.

9. Tom Clancy's Rainbow Six: Siege


Tom Clancy Rainbow Six Siege adalah video game penembak taktis yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft . Game ni dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows , PlayStation 4 , dan Xbox One pada 1 Desember 2015. Permainan ini sangat menekankan pada kehancuran lingkungan dan kerja sama antar pemain. Setiap pemain mengasumsikan kontrol dari penyerang atau pembela dalam mode permainan yang berbeda seperti menyelamatkan sandera yang menjinakkan bom, dan mengambil kendali dari titik tangkap. Judul tidak memiliki kampanye tetapi menampilkan serangkaian misi singkat yang dapat dimainkan secara solo. Misi-misi ini memiliki narasi yang longgar, berfokus pada rekrutmen melalui pelatihan untuk mempersiapkan mereka untuk pertemuan masa depan dengan White Mask, kelompok teroris yang mengancam keselamatan dunia. Selengkapnya klik disini.

10. Dota 2


Dota 2 adalah sebuah permainan Arena pertarungan daring multipemain, dan merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne. DotA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada sistem operasi Microsoft Windows, OS X and Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam. Selengkapnya klik disini.

Comments