10 Game dengan sejarah yang menyeramkan



Inilah 10 game dengan sejarah yang menyeramkan

1.Killswitch



Killswitch adalah permainan yang seharusnya dibuat oleh perusahaan game Soviet Karvina Corporation pada tahun 1989. Hanya salinan terbatas dari permainan yang diproduksi (antara 5.000 hingga 10.000 eksemplar) dan itu sangat populer di kalangan pemain Soviet. Game itu sendiri adalah pelopor dalam genre horror survival. Kalian harus memilih antara dua karakter, seorang gadis atau setan yang tak terlihat. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menavigasi melalui tambang batu bara yang ditinggalkan sementara berjuang melawan setan dan monster batubara. Karena sulit untuk menavigasi permainan dengan karakter orang yang tak terlihat memilih untuk menyelesaikan permainan dengan karakter cewek. Sayangnya, Tidak ada yang pernah menyelesaikan permainan dengan setan, karena setelah mengalahkan permainan semua jejak itu akan terhapus dari hard drive Kalian.Pada tahun 2005, salinan yang belum dibuka dari game self-deleting muncul di Ebay, di mana ia segera dibeli seharga $ 733.000 oleh seorang pria dari Jepang bernama Yamamoto Ryuichi. Ryichi telah merencanakan untuk mendokumentasikan permainannya melalui game di YouTube. Satu-satunya video yang diposting Ryuchi adalah dia menatap layar komputernya dan menangis.

2.Squall Is Dead


Final Fantasy VII dan VIII adalah dua alasan utama dua puluhan tidak akan pernah bisa memainkan game Final Fantasy tanpa kecewa, karena tidak ada yang bisa dibandingkan dengan mereka. Kedua game itu mendahului waktu mereka dan menampilkan beberapa karakter yang mudah diingat. Squall adalah salah satu karakter yang mudah diingat. Dia adalah karakter utama dalam Final Fantasy VIII, dan sangat mirip dengan teori konspirasi "Paul sudah mati" tentang The Beatles, ada banyak yang percaya bahwa Squall juga mati.Pada akhir disk satu, Squall tertusuk oleh serpihan es saat melawan salah satu bos utama game, Edea. Squall terbangun di awal disk dua tanpa luka sama sekali dari pertempuran dan tidak ada yang membawa Squall itu terbunuh. Hal ini juga pada titik ini ketika permainan berubah dari menjadi permainan fantasi yang cukup realistis untuk menjadi di atas, fantasi di mana semua realisme keluar jendela. Maksud saya, sebagian besar plot terjadi di luar angkasa. Dipercaya bahwa Squall benar-benar mati karena luka-lukanya yang ia derita selama pertarungannya dengan Edea di ujung cakram. Sisa dari permainan ini hanya mimpi Squall sedang terjadi saat ia meninggal. Ini akan menjelaskan mengapa permainan memiliki nada surealis seperti itu setelah disket. Itu juga akan menjelaskan kolase gambar yang kita lihat di akhir permainan saat kehidupan Squall berkedip di depan matanya.

3.Lavender Town Syndrome


Kembali pada tahun 1996, video game Pokemon Red and Green menghibur pemilik Game Boy di seluruh dunia. Yah, kecuali di satu bagian dunia.Permainan ini pertama kali dirilis di Jepang dan konon berkorelasi dengan lonjakan besar dalam kasus bunuh diri dan penyakit pada anak-anak mulai usia 7 hingga 12. Anak-anak tidak jatuh sakit atau bunuh diri sampai mencapai Kota Lavender dalam permainan populer. Skor permainan dikatakan sebagai sumber penyakit jahat pada anak-anak. Nada yang menusuk musik menyebabkan sakit kepala, mual, dan akhirnya kecenderungan bunuh diri pada anak-anak kecil. Musik di level diubah sebelum game dikirim ke luar negeri. Klip di atas diambil dari versi Jepang asli permainan.

4.Fallout 3 Memprediksi Masa Depan


Fallout 3 adalah permainan bermain peran dunia terbuka yang luas. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika menemukan bahwa ada hal-hal dalam game yang belum banyak diketahui oleh banyak orang. Namun, diklaim oleh beberapa orang bahwa mereka telah menemukan sesuatu dalam permainan yang dapat memprediksi masa depan .Menurut cerita, game pasca-apokaliptik memprediksi masa depan, di dunia nyata, menggunakan kode morse dan pesan tersembunyi di dalam stasiun radio game. Ada stasiun yang menyiarkan kode morse di game. Namun, beberapa mengklaim bahwa Anda dapat mendengar seorang DJ di stasiun bertele-tele dari frase samar seperti "Sang Ratu telah meninggal hari ini. Dunia berduka, seperti pada hari-hari seperti ini kita semua orang Inggris ”dan“ Saya tidak percaya Britney benar-benar memenangkan Oscar! ”Frasa-frasa ini diikuti oleh serangkaian angka dalam Kode morse yang dapat diartikan sebagai tanggal. Apakah Ratu akan mati pada 19 Maret 2014 masih harus dilihat. Bethdesa, perusahaan yang mendesain gim ini, menyangkal bahwa stasiun radio rahasia ini ada.

5.Boss Akhir Earthbound adalah Aborsi


Subjudul di atas bukanlah kritik yang ceroboh tentang pertempuran bos terakhir dalam permainan Earthbound, tetapi dimaksudkan untuk dipahami secara harfiah. Dalam permainan, karakter imut secara esensial melakukan aborsi untuk membunuh bos terakhir, yang merupakan alien yang ingin menghancurkan dunia.Untuk mengalahkan alien kuat Giygas, karakter utama melakukan perjalanan kembali ke masa di mana Giygas akan "lebih lemah." Apa yang menakutkan adalah ketika mereka melakukan perjalanan kembali pada waktunya untuk melawan Giyga yang lebih lemah, dia terlihat sangat seperti janin.Pencipta permainan telah keluar dan mengatakan pertempuran bos terakhir adalah aborsi. Dia, bagaimanapun, mengakui bahwa akhir Earthbound terinspirasi oleh film yang secara tidak sengaja dilihatnya sebagai seorang anak dan trauma dengan disebut Polisi Militer dan Keindahan Gabungan.

6.Herobrine


Minecraft adalah gim yang brilian dalam kesederhanaannya. Anda menambang untuk bahan yang berbeda di dunia terbuka yang besar dan menggunakan bahan-bahan tersebut untuk membangun struktur, monumen atau apa pun yang dapat dipikirkan oleh pikiran kreatif Anda. Namun, beberapa pemain mengklaim bahwa sesuatu yang menyeramkan sedang terjadi dalam permainan mereka.Beberapa pemain mengklaim telah menemukan struktur misterius yang muncul di peta mereka. Yang lain bahkan mengklaim telah melihat sumber struktur, versi misterius dan bermata putih dari protagonis game. Teori tentang keberadaan Herobrine beragam dari yang logis, ia adalah kesalahan, hingga yang luar biasa, bahwa Herobrine adalah perwujudan hantu dari saudara kandung pembuat game itu. Mojang, tim di belakang Minecraft, tidak berbuat banyak untuk mendiskreditkan legenda Herobrine seperti dalam banyak pembaruan permainan yang mereka daftar bahwa salah satu perbaikan yang dilakukan adalah penghapusan Herobrine.

7.Haunted Majora's Mask


Legenda permainan Mask of Majora yang angker lahir di komunitas web populer, 4Chan. Seorang pengguna memposting cerita tentang bagaimana ia memperoleh kartrid N64 kosong dengan "Majora's Mask" yang ditulis di atasnya dalam spidol hitam. Dia memposting foto dan video bersama dengan kisah yang menunjukkan kepada kita versi yang bengkok dan menyeramkan dari salah satu permainan yang paling dicintai sepanjang masa.Setelah memulai permainan, pengguna menyadari bahwa sudah ada permainan yang disimpan di cartridge hanya berjudul "Ben." Dia mengabaikan file penyimpanan dan memulai permainan baru dan memperhatikan bahwa semua NPC (karakter yang tidak dapat dimainkan) akan merujuk kepadanya sebagai Ben. Dia menghapus file "Ben" dan mencoba untuk memulai permainan baru. Permainan menjadi lebih tidak menentu. Musik akan memutar mundur dan karakternya mulai diikuti oleh patung karakter utama permainan dengan senyuman menyeramkan di wajahnya. Akhirnya, file “Ben” kembali ke permainan. Seiring dengan itu adalah file baru lain yang berjudul "tenggelam". Setiap kali dia bermain setelah dua file muncul, karakternya akan mati dan pesan menyeramkan akan menyebar di layar:"Kamu telah bertemu dengan nasib buruk, bukan?"

8.Morrowind Mod jvk1166z.esp


The Elders Scrolls 3: Morrowind adalah RPG yang ekspansif dan hingga hari ini dianggap sebagai game terbaik dalam seri Elder Scrolls oleh banyak penggemar. Ini memiliki komunitas online yang luas di mana pengguna mod permainan untuk menambahkan pencarian kustom, karakter, senjata dan baju besi. Legenda mengatakan bahwa ada mod yang sangat menyeramkan dan menyeramkan untuk Morrowind yang ada yang berpotensi membuat pemain menjadi gila.Mod pertama muncul di internet beberapa tahun yang lalu dan pada awalnya dianggap sebagai virus ketika Anda memuat game dengan mod permainan Anda akan membeku di layar judul dan merusak semua file save game yang pada dasarnya merusak permainan. Namun, segera diketahui bahwa jika Anda menjalankan gim di DOSbox, perangkat lunak yang memungkinkan gamer memainkan game PC lama di komputer modern mereka, gim ini akan berfungsi. Ketika pemain memulai permainan dengan mod semua karakter utama dalam game sudah mati. Juga, jika Anda tinggal di satu tempat terlalu lama, kesehatan Anda akan perlahan mulai berkurang. Jika Anda meninggal karena berdiri terlalu lama, karakter baru akan mengungkapkan dirinya. Pemain mengambil untuk memanggilnya sebagai pembunuh. Dia tampak seperti laki-laki kecuali kaki dan tangannya panjang dan membungkuk seperti laba-laba. Pemain mulai memperhatikan bahwa jika Anda memperhatikan dengan seksama pemain bisa melihat pembunuh bayaran di sudut atau bergegas ke dinding, tetapi hanya untuk saat-saat singkat. Elemen menyeramkan lainnya ditambahkan ke permainan adalah semua karakter yang tersisa hidup akan datang di luar di malam hari dan hanya berdiri di sana. Ketika seorang pemain akan mencoba untuk berinteraksi dengan salah satu karakter mereka hanya akan mengatakan "Watch the sky." Sebuah dungeon baru juga ditemukan.Di dalam penjara bawah tanah adalah apa yang disebut pemain "aula potret." Aula itu dipenuhi dengan bingkai foto di dalam bingkai adalah foto dari folder My Pictures milik pemain. Di ujung lorong ada pintu terkunci. Tidak ada yang pernah memposting bukti bahwa mereka tahu cara membuka pintu, tetapi ada beberapa cerita yang luar biasa dari pemain yang terobsesi dengan mencoba untuk membukanya, memainkan permainan modded selama berhari-hari langsung dengan sedikit tidur. Beberapa mengklaim setelah berjam-jam bermain mereka mulai berhalusinasi melihat pembunuh bayaran dalam kehidupan nyata dengan cepat merangkak di langit-langit kamar mereka atau di lorong mereka saat mereka beristirahat di kamar mandi dari permainan. Meski kisah ini terdengar luar biasa, bagian yang paling menyeramkan adalah bahwa mod ini memang tampak ada, tetapi unduhlah dengan risiko Anda sendiri.

9.Berzerk


Berzerk dianggap sebagai salah satu game terbesar dari era arcade game. Dalam gim Anda bertempur dengan gempuran robot. Ini juga memiliki salah satu pertempuran bos paling ikonik di Evil Otto, yang merupakan wajah tersenyum sederhana. Berzerk juga memegang kehormatan mengerikan sebagai video game pertama yang terkait dengan kematian seseorang. Permainan ini kemudian akan membunuh lagi setahun kemudian.Jeff Dailey adalah orang pertama yang mati setelah bermain Berzerk pada tahun 1981. Kemudian lagi pada tahun 1982, seorang yang berusia 18 tahun bernama Peter Burkowski bermain Berzerk. Dalam waktu 15 menit dia menempatkan inisialnya ke dalam permainan untuk mendapatkan skor tinggi. Burkowski mengambil beberapa langkah menjauh dari permainan dan kemudian jatuh pingsan. Penyebab kematian pada kedua kasus itu diperintah sebagai serangan jantung.

10.Polybius


Legenda Polybius kemungkinan mitos game tertua dan mendapat kehormatan tamu membintangi sebuah episode The Simpsons.Polybius adalah gim arcade yang secara misterius muncul di arcade di Portland, Oregon pada awal 1980-an. Kabinet benar-benar hitam kecuali joystick hijau dan logo di bagian atas mesin. Permainan menggabungkan elemen penembak klasik seperti Tempest, labirin seperti di Pac-Man dan teka-teki spasial. Ketika dimainkan, itu seharusnya menyebabkan segala macam masalah kesehatan termasuk amnesia, pingsan, mual, kejang, sakit kepala, teror malam dan, dalam beberapa kasus, pemain dilaporkan melakukan bunuh diri tidak lama setelah bermain. Juga dikatakan bahwa pria-pria yang berpakaian serba hitam sering terlihat bermain-main dengan permainan yang menyebabkan beberapa orang berspekulasi bahwa alat itu bukan permainan video melainkan eksperimen pemerintah. Apakah game arcade berbahaya ini pernah ada tidak diketahui.

sumber : klik disini